Minggu, 30 November 2014

20.12
Obat Paling Jitu Mengobati HIV AIDS dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Obat Paling Jitu Mengobati HIV AIDS >> Berikut merupakan informasi obat paling jitu mengobati HIV AIDS dengan menggunakan obat tradisional XAMthone plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional XAMthone plus ini terbuat dari bahan dasar esktrak teripang yang memiliki zat antioksidan kuat dan anti kanker.

Apa itu HIV AIDS? 

AIDS merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus HIV. Virus HIV AIDS akan menyerang sistem kekebalan tubuh seseorang, yang pada akhirnya dapat mengakibatkan antibodi tubuh menjadi lemah dalam melawan infeksi virus atau bakteri lainnya. Sehingga orang dengan hiv Aids akan mudah terserang penyakit lain.
Menurut data dari Kementrian Kesehatan Indonesia tahun 2012 ada sekitar 600rb jiwa yang tercatat mengidap penyakit HIV AIDS. Ini belum termasuk pasien yang tidak tercatat dan jumlah penderita penyakit HIV AIDS terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini dikarenakan kurangnya pengetahuan yang benar mengenai penyakit HIV AIDS ini serta kurangnya kesadaran masyarakat akan bahayanya virus HIV AIDS serta pentingnya upaya pencegahan penyakit ini. Karena HIV AIDS adalah penyakit yang sangat mematikan dan berbahaya.

Apakah gejala-gejala HIV?

Sebagian besar orang yang terinfeksi HIV tidak menyadarinya karena tidak ada gejala yang tampak segera setelah terjadi infeksi awal. Beberapa orang mengalami gangguan kelenjar yang menimbulkan efek seperti deman (disertai panas tinggi, gatal-gatal, nyeri sendi, dan pembengkakan pada limpa), yang dapat terjadi pada saat seroconversion. Seroconversion adalah pembentukan antibodi akibat HIV yang biasanya terjadi antara enam minggu dan tiga bulan setelah terjadinya infeksi.

Kendatipun infeksi HIV tidak disertai gejala awal, seseorang yang terinfeksi HIV sangat mudah menularkan virus tersebut kepada orang lain. Satu-satunya cara untuk menentukan apakah HIV ada di dalam tubuh seseorang adalah melalui tes HIV.

Infeksi HIV menyebabkan penurunan dan melemahnya sistem kekebalan tubuh. Hal ini menyebabkan tubuh rentan terhadap infeksi penyakit dan dapat menyebabkan berkembangnya AIDS.

Cara Paling Jitu Mengobati HIV AIDS dengan Menggunakan Obat Tradisional XAMthone Plus Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas 
http://carasembuhdaripenyakit.blogspot.com/2014/11/obat-paling-jitu-mengobati-hiv-aids.html

Obat Paling Jitu Mengobati HIV AIDS >> Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi

Terbukti Xamthone Plus Mampu Mengobati HIV/AIDS

Terbukti Xamthone Plus Mampu Mengobati HIV/AIDS, sebagai mana dikatakan seorang Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC (Behavior Changes Communication) Services yang berkantor di Bandung, Jawa Barat, telah membuktikan khasiat XAMthone plus mampu mengobati para penderita HIV/Aids. Dalam setiap kesempatan couseling HIV menuturkan dengan bangga di depan forum seminar maupun gebyar bahwa ternyata dengan kehadiran XAMthone plus sangat membantu para penderita HIV/Aids untuk hidup lebih lama dan selayaknya seperti manusia lainnya yang tidak menderita penyakit tersebut.

Ketika menghadiri acara XAMthone plus , beberapa waktu lalu, reporter USB News sempat mewawancarainya perihal pekerjaannya dalam menolong para penderita HIV/Aids baik di Bandung maupun Jakarta serta kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan tingkat penularan HIV/Aids yang tinggi.
Menurut penuturannya, saat ini dia sedang menolong para penderita HIV/Aids, antara lain, 1 keluarga di Pati, Jawa Tengah, 2 bapak di Surabaya, Jawa Timur, 7 orang di Bandung, 1 orang di Padang, Sumatera Barat, 1 orang di Pekanbaru, Riau, 7 orang di Jakarta, 1 orang di Ambon, Maluku dan 2 orang di Papua.
Khusus penderita asal Padang mempunyai kisah tersendiri. Menurut Franklin, si penderita dari Padang ini sudah memasuki stadium 4 dan tinggal menghitung kapan tiba ajalnya. “Setiap dia telepon saya, lagi ngomong tiba-tiba dia pingsan, bangun, telepon lagi, pingsan lagi, bangun lagi, telepon lagi, tetapi saya tetap suruh minum XAMthone plus. Dan faktanya sekarang dia sudah bisa main futsal, bekerja kembali dan hidup layaknya manusia yang bukan menderita HIV/Aids. Dia juga akan terbang dari Padang menuju Bandung untuk mengikuti seminar yang diadakan oleh Yayasan saya,” beber lelaki berdarah Ambon Belanda dan Jawa ini.

Sebelum menggunakan XAMthone plus dalam mengobati para pasien HIV/Aids, Pendiri Yayasan PRIAngan Sejati itu mengakui tingkat keselamatan para pasien HIV/Aids sangat rendah. “Rata-rata kurang dari 10 tahun usia hidup mereka, bahkan hanya sampai 3 tahun masa hidup mereka,” ujar aktivis HIV/Aids yang sudah berkecimpung 18 tahun lamanya ini. “Setelah minum XAMthone plus, mereka mempunyai harapan hidup selama-lamanya karena sudah selesai satu permasalahannya yaitu HIV/Aids,” lanjutnya.

Dengan pengalaman 18 tahun di bidang penanganan para penderita HIV/Aids atau OHIDA, Franklin sangat yakin dengan khasiat XAMthone plus. “Saya nyatakan, baru 15 menit pertama kali minum XAMthone plus si penderita sudah merasakan perubahannya, bahkan 1 botolpun mereka sudah bisa beraktivitas, seperti enak makan, enak tidur, tidak diare lagi dan tidak mual lagi,” lanjut pria yang pernah berbicara mengenai HIV/Aids di depan Megawati Soekarno Putri, Jusuf Kalla dan beberapa menteri serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI yang membidangi kesehatan. 
Itulah alasan XAMthone Plus dijadikan Obat Paling Jitu Mengobati HIV AIDS.

Cara Pemesanan XAMthone Plus 

Adapun cara untuk pemesanan atau pembelian produk adalah cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :

 

CPX <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke 081314864223

 

 Contoh Format Pemesanan :

 

CPX 2 botol Kiki Azwan Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan paling jitu mengobati HIV AIDS dengan menggunakan obat tradisional XAMthone plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 komentar:

Posting Komentar