Rabu, 17 Desember 2014

00.10
Obat Paling Jitu Mengobati Ambeien dengan Obat Tradisional XAMthone Plus

Obat Paling Jitu Mengobati Ambeien >> Kami sajikan informasi obat paling jitu mengobati ambeien dengan menggunakan obat tradisional XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional XAMthone Plus ini terbuat daru bahan dasar ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua kandungan memiliki fungsi yang sama untuk mengobati penyakit ambeien secara tuntas,

Mengenai Ambeien

Ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur. Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian – bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah -buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.

Penyebab Ambeien
  •     Terlalu banyak duduk.
  •     Keturunan wasir.
  •     Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon.
  •     Diare yang menahun.
  •     Hubungan seks yang tidak lazim.
  •     Penyakit yang membuat mengejan penderita.
  •     Sembelit, konstipasi, obsitpasi menahun.
  •     Penekanan kembali aliran darah vena.
Gejala Ambeien
  • Pendarahan pada dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur atau anus.
  • Penderita penyakit ambeien juga merasa ada ganjalan pada anus ketika BAB sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
  • Anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.
Pencegahan Ambeien
  •     Duduk berendam pada air yang hangat.
  •     Olah raga secara teratur.
  •     Makan makanan berserat.
  •     Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet.
  •     Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll.
  •     Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar.
  •     Jangan mengejan, mengeden, ngeden berlebihan.
  •     Jangan menahan kencing dan berak.
  •     Minum air yang cukup.
  •     Jika tidak ingin pup, bab jangan dipaksa.
Obat Paling Jitu Mengobati Ambeien dengan Menggunakan Obat Tradisional XAMthone Plus Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

http://carasembuhdaripenyakit.blogspot.com/2014/12/obat-paling-jitu-mengobati-ambeien.html
Obat Paling Jitu Mengobati Ambeien >> Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit ambeien / wasir ???

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E.

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, penyakit tifus, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi , antidiare dan 75 penyakit lainnya.

Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Ambeien dengan Obat Tradisional XAMThone Plus

1. Nama : Aurelius Hermando
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 35 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Wasir dan Ambeien
……………………………………………………………………………………………………………………
Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambeien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi XAMthone Plus kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthone Plus mampu menolong kita asalkan kita yakin.
……………………………………………………………………………………………………………………
2. Nama : Andi Yudi
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 41 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien……………………………………………………………………………………………………………………
Saya minum XAMthone Plus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol XAMthone Plus saya minum selama 2 minggu wasir dan migrain hilang. Kini saya terus menjadikan XAMthone Plus ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.
……………………………………………………………………………………………………………………
3. Nama : Haselina
Asal : Jakarta Utara
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien
……………………………………………………………………………………………………………………
Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthone Plus hari ini?
……………………………………………………………………………………………………………………
4. Nama : Habiburahman
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien
……………………………………………………………………………………………………………………
Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthone Plus hari ini?

Cara Pemesanan XAMthone Plus
http://carasembuhdaripenyakit.blogspot.com/2014/11/cara-pemesanan-xamthone.html
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang obat paling jitu mengobati ambeien dengan menggunakan obat tradisional XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar