Rabu, 03 Desember 2014

23.08
Obat Paling Jitu Mengobati Kanker Payudara dengan Obat Tradisional XAMthone Plus

Obat Paling Jitu Mengobati Kanker Payudara >> Kami sajikan informasi obat paling jitu mengobati kanker payudara dengan menggunakan obat tradisional XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional XAMthone Plus terbuat dari bahan dasar ekstrak kulit manggis yang memiliki kandungan zat antioksidan tinggi dan anti kanker telah terbukti mampu mengobati kanker payudara secara tuntas.

Penjelasan Kanker Payudara

Kanker payudara (Carcinoma mammae) dalam bahasa inggrisnya disebut breast cancer  merupakan kanker pada jaringan payudara. Kanker ini paling umum menyerang wanita, walaupun laki-laki juga punya potensi terkena akan tetapi kemungkinan sangat kecil dengan perbandingan 1 diantara 1000.

Kanker ini terjadi karena pada kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali, atau kanker payudara sering didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma.

Penyebab Kanker Payudara
  • Penggunaan pil KB dalam jangka panjang.
  • Sering menggunakan terapi hormon. Harvard School Of Public Health melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen replacement mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
  • Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.
  • Radikal bebas yang tidak terkontrol.
  • Terlalu sering memakan makanan yang berlemak, sehingga menyebabkan obesitas yang mendukung terjadi atau tumbuhnya sel kanker pada payudara.
  • Terlalu sering mengkonsumsi makan yang mengandung banyak lemak.
  • Kurang aktivitas berolahraga.
  • Malas menyusui bayi, atau tidak mau menyusui bayi.
  • Sering merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol.
  • Gen atau faktor keturunan.
Gejala Kanker Payudara
  •     Adanya benjolan di payudara
  •     Rasa sakit di ketiak atau payudara yang tampaknya tidak terkait dengan periode menstruasi
  •     Pitting atau kemerahan pada kulit payudara; terkadang seperti kulit jeruk
  •     Ruam di sekitar (atau diatas) salah satu puting
  •     Pembengkakan (benjolan) di salah satu ketiak
  •     Penebalan sebuah area dari jaringan di payudara
  •     Salah satu puting mengelupas, kadang-kadang mungkin mengandung darah
  •     Perubahan puting dalam penampilan, mungkin menjadi cekung atau terbalik
  •     Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  •     Kulit puting susu atau kulit payudara mulai mengelupas, bersisik atau menyerpih.
Obat Paling Jitu Mengobati Kanker Payudara dengan Menggunakan Obat Tradisional XAMthone Plus

http://carasembuhdaripenyakit.blogspot.com/2014/12/obat-paling-jitu-mengobati-kanker.html
Obat Paling Jitu Mengobati Kanker Payudara >> Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Menurut hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan xanthone mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan xanthone itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.
3 (Tiga) Keunggulan Utama  XAMthone Plus.

Minum malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun segar bugar, minum pagi hari dapat menambah tenaga ekstra. Untuk awet muda (anti aging) serta membantu meningkatkan hormon pria dan wanita Mencegah dan membantu penyembuhan penyakit: Jantung, Stroke, Kanker, Diabetes, Alzheimer (Kepikunan)

Kisah Sembuh Dari Penderita Kanker
    Nama : Sulistiowati
    Asal : Jakarta
    Umur : 32 tahun
    Profesi : Ibu Rumah Tangga
    Penyakit : Kanker Payudara

Saya menderita kanker payudara. Setelah saya minum XAMthone Plus sebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthone Plus untuk mencapai kesembuhan total. XAMthone Plus memang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

    Nama : Maarif
    Asal : Kota Baru, Lampung
    Umur : 42 tahun
    Profesi : Pegawai Swasta
    Penyakit : Kanker

Saya menderita tumor di pinggang, diabetes dan asam urat yang sangat menyiksa saya. Setiap malam saya tidak bisa tidur karena penyakit-penyakit itu, tapi setelah saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan semuanya teratasi. XAMthone Plus memang top banget. Cukup 30 ml setiap malam sebelum makan.

    Nama : Kristian Waropen
    Asal : Biak, Papua
    Umur : 29 tahun
    Profesi : Wiraswasta
    Penyakit : Kanker

XAMthone Plus  Baru 1 botol (300 ml) kurang lebih 5 hari gondoknya hilang hidup jadi plong, minum XAMthone Plus jadi on. Saya Kristian memberitakan untuk aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

Itulah alasan mengapa obat tradisional XAMthone Plus dijadikan Obat Paling Jitu Mengobati Kanker Payudara.

Cara Pemesanan XAMthone Plus
http://carasembuhdaripenyakit.blogspot.com/2014/11/cara-pemesanan-xamthone.html
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang obat paling jitu mengobati kanker payudara dengan menggunakan obat tradisional XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 komentar:

Posting Komentar